Saturday 30 December 2017

Cara Mengatasi Hubungan Tanpa Status

Hubungan tanpa status alias lebih dikenal dengan HTS saat ini merebak Paket Internet Isat diucapkan kaula muda. Fenomena ini terbukti ada telah lama tetapi baru kini nampaknya ada istilah yang pas.

Berbagai orang terbukti menikmati suatu  HTS-an tetapi tak sedikit pula yang hanya dapat menyikapinya dengan bimbang alias pasrah. Pasti faktor ini amat memenyesalkan untuk kalian yang digantung serta sesungguhnya ingin menjalin hubungan yang serius. Bagaimana sih tutorial menyikapi hubungan tanpa status ini?


Cara Menanggulangi Hubungan Tanpa Status


Berikut di bawah ini merupakan kutipan korban HTS sebut saja A, 24 tahun serta jawaban dari Mas Hilbram Dunar.


Tanya:
Aku telah hampir satu tahun dekat dengan seorang cowok. Kami udah jalan bareng, nge-date, serta mesra layaknya orang pacaran walau dirinya gak sempat nembak aku. Tapi setiap aku singgung-singgung dengan kata sayang, dirinya rutin mengalihkan topik. Aku gak berani nanya langsung status kami ini apa. Serba salah deh, dibilang pacaran gak sempat jadian serta gak sempat ada kata 'I love you', tapi dibilang temenan juga kami udah lebih dari itu. Butuhkah aku meminta kepastian?

Jawab:
"Jawabannya merupakan butuh!

Cinta terindah merupakan yang memberbagi kepastian nasib yang penuh kedamaian dalam loyalitas.

Sebetulnya bukan “nembak”nya yang butuh, sebab kini tak sedikit hubungan dimulai tanpa ada pernyataan resmi dalam kata-kata. Tapi wajiblah ada kepastian sikap bahwa kalian saling mempunyai, yang pastinya diikuti dengan sikap saling menghormati serta setia pada satu hati.

Nah, ini yang butuh Aya rasakan serta pastikan. Apakah selagi ini dirinya telah menunjukkan sikap-sikap semacam itu terhadap Aya? Jika tidak, bakal lebih baik kalau Aya segera menentukan sikap untuk mencari cinta yang lebih pasti. Tak ada salahnya memberanikan diri bertanya langsung mengenai hubungan yang kini supaya masa depan dapat segera dipastikan.

Jangan membuang waktu menantikan cinta yang tak pasti, segera buka hati untuk cinta sejati yang siap mendatangi.

Terima kasih telah share,
Stay In Love"

Dari kutipan di atas, kami dapat menyimpulkan bahwa...

1. Minta Kepastian
Janganlah ragu untuk meminta kepastian, jangan biarkan dirimu menderita. Jangan jaim, udah ga jaman lagi. Meskipun kalian umpama merupakan seorang wanita... Tak ada salahnya meminta kejelasan hubungan kalian. Daripada ke depannnya nyatanya kalian cuma dianggap adik-adikan sedangkan kalian baru tahu nanti. Mending tahu secepatnya, kan?

2. Bila Dirinya Bilang: "Bingung..."
Kalau dirinya bilang bingung, ada dua kemungkinan. Pertama, dirinya terbukti bingung. Kedua, kalian bakal digantung semakin. Kalian minta batas waktu untuk dirinya berpikir.

3. Hargai Keputusannya
Apapun keputusannya kalian mesti hargai. Kalau diterima syukur kalau ditolak... Jangan memusuhinya. Anggap saja ini pelajaran berharga bagi kalian supaya lebih baik ke depannya. Barangkali kalian terbukti tepat sebagai sahabat serta nyatanya jodoh kalian merupakan kawannya yang dirinya kenalkan padamu.. barangkali kan...

Yap, itulah tutorial menanggulangi HTS.

Untuk para pelaku HTS, ingat! Jangan permainkan perasaan seseorang yang serius pada kamu... Beri dirinya ketegasan apa kalian menganggapnya sebagai kawan, sahabat, adik, alias bahkan cuma rekan bisnis saja. Jangan sekali-kali mekegunaaankan orang yang menyukaimu.

Jangan beri andalan Harga Paket isat bila tak ada perasaan apa-apa.

Yuk, cek udah berapa lama kalian di HTS-in? :O

No comments:

Post a Comment